Social Icons

twitterfacebook

Minggu, 25 Desember 2016

Penghasilan Menjanjikan Bisnis Online


WALL-ESIA - JAKARTA, Salah satu jalan menuju kesuksesan ialah menjadi seorang pengusaha. Hal tersebut yang mendasari Hanna Febrianty, seorang mahasiswa tingkat akhir yang menjadi wirausahawati dalam segmentasi fashion untuk para wanita secara online, HF Store ialah nama dari usahanya tersebut.



Hanna Febrianty yang lebih akrab dipanggil Hanna, berbagi cerita bahwa usahanya dimulai dari iseng-iseng, Hanna juga berpendapat bahwa penghasilan dari usahanya itu untuk menambah uang saku agar meringankan beban orang tuanya.


Teknologi yang semakin berkembang dimanfaatkan oleh wanita yang saat ini berusia 24 tahun dalam menjalankan usahanya itu, berbagai sosial media seperti Facebook, Twitter, Whatsapp, bahkan saat ini sedang ramai yaitu Instagram, Hanna gunakan dalam membentuk marketnya.
Teman teman disekitar Hanna adalah pelanggan pertama dari HF Store, hingga saat ini sudah tak terhitung jumlah customer yang setiap bulan atau bahkan setiap hari rutin untuk berbelanja di HF Store via online.

Kerja keras Hanna berbuah manis pada saat ini, sedari 2011 hingga 2016 Hanna tetap bertahan pada konsep awal yaitu hanya berjualan pakaian wanita untuk kalangan anak muda. Konsistensi diakui Hanna sebagai bumbu rahasia dalam menjalankan usaha via online.

Selain konsistensi dalam berwirausaha, kejujuran adalah hal yang penting dimiliki oleh seorang wirausahawan. “Konsisten dan jujur itu kunci utama kalo mau lancar dalam apapun itu jenis usahanya” ujar Hanna saat diwawancara disebuah Coffee Shop Jakarta Barat, 02/10/2016.

Saat ini Hanna sudah memiliki banyak pelanggan dan beberapa karyawan untuk membantu berjalannya HF Store. Tidak hanya memenuhi kebutuhannya, Hanna saat ini juga dapat memberi kesempatan bagi orang lain untuk dapat bekerja.

Hanna juga memiliki prinsip hidup bahwa tidak harus menjadi panglima dikerajaan besar milik orang lain, tetapi kita juga bisa menjadi raja di kerajaan sendiri hingga nantinya besar.




Bachtiar Ramadhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar